Entri Populer

Selasa, 22 Februari 2011

Artikel Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia

IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost















 Artikel ini untuk lomba Idwebhost

Saat ini mulai trend untuk membuat website sendiri. Tidak tahu membuat website? Atau mahal untuk membeli domainnya? Ya ampun, hari gini masih memikirkan hal itu. Tenang, saya ada solusinya. Baca sampai habis ya artikel ini. Oke. ……

Pengertian Domain
Secara definitive, domain name (nama domain) merupakan sebuah system penamaan alamat internet yang terdiri atas sebuah struktur hierarkis karena berupa struktur, tentu ada tingkatannya.

Hosting merupakan suatu teks yang akan membawa kita pada web server tertentu melalui fasilitas bernama DNS (Domain Name System).

Membeli Domain murah  dan harganya berapa? Lihat dibawh ini

  1. TLDs (Top Level Domains) adalah domain level tertinggi yang diatur secara resmi oleh sebuah organisasi yang rsmi pula. Jadi, kita hanya boleh menggunakan TLDs yang sudah terdaftar secara resmi. TLDs ini terbagi atas 2 jenis, yaitu:

  1. Generic Top-Level Domains (gTLDs) yang berlaku internasional contohnya.
  • .com (commercial) is a generic top-level domain (gTLD) used on the Internet's Domain Name System. Harganya Rp.89.000,00/tahun. Domain murah bukan? Segera membeli domain di Idwebhost.
  • .org (organization) is a generic top-level domain (gTLD) used in the Internet's Domain Name System, originally intended for use by organizations that did not meet the requirements for other. Harganya Rp.95.000,00/tahun.
  • .net (network) is a generic top-level domain (gTLD) used on the Internet's Domain Name System. Harganya Rp.85.000,00/tahun

  1. Country Top-Level Domains (gTLDs) yang berlaku hanya diwilayah territorial tertemtu. Indonesiapun memiliki beberapa CTLDs. Contohnya

·        .hk is The Internet country code top-level domain (ccTLD) for Hong Kong. Harganya Rp.480.000,00.
·        .net.au The Internet country code top-level domain (ccTLD) for Australia. Harganya Rp.480.000,00.
·        .it The Internet country code top-level domain (ccTLD) for Italy. Hatganya Rp.640.000,00.

Semuanya ada di Idwebhost loh. IDwebhost menyediakan pilihan nama domain murah terbanyak di Indonesia. Tidah hanya itu tetapi juga mendapatkan diskon. Buruan beli domainnya hanya di Idwebhsot

Saran dalam membeli nama domain

Bahwa membeli nama domain bisa dilakukan secara terpisah. Bahkan saran saya, nama domain memang sebaiknya dibeli secara terpisah. Sebab bila membeli sediri (tidak lewat perusahaan webhosting atau siapapun) maka hak akses ke”Control Panel Domain” berada di tangan Anda. Anda kan punya keluluasaan penuh untuk mengatur hal-hal yang berhubungan dengan nama domain tersebut. Misalnya bila hendak pindah webhosting, Anda tinggal mengubah alamat DNS-nya di control panel domain tersebut. Belilah nama domain hanya di Idwebshost dan mempunyai webhosting Indonesia, Webhosting terbaik, hosting terbaik dan hosting berkualitas.

Belilah nama domain ditempat yang kredibel. Saran saya, sebaiknya anda membeli nama domain diperusahaan webhosting yang kredibel. Maksdunya yang nama perusahaanya jelas, alamatnya jelas, orang-orangnya juga jelas. Sebelum membeli nama domain dari perusahaan tertentu, pastikan bahwa di websitenya ada alamat kantor dan nomor telepon (Fix Number) yang jelas, kalau perlu ada badan hukumnya. Jangan membeli nama domain pada website yang hanya memberikan informasi kontak berupa no.Hp dan Yahoo Messenger. Di Idwebhost nama perusahaannya jelas, alamat dan orang-orang juga jelas. Buktikan sendiri, kami bukan memberikan janji tapi memberikan bukti kepada anda.

Jangan mudah tergiur oleh orang atau perusahaan tak jelas yang menawarkan nama domain dengan harga yang sangat murah. Awalnya memang enak tapi bagaimana bila suatu saat nanti orang tersebut raib entah ke mana? Nama domain yang anda belipun bisa raib karena anda tak tahu bagiamana cara memperpanjang pendaftarannya. Benar sekali...
Lebih baik membelinya hanya di Idwebhost

Saran saya, lebih baik membeli nama domain dengan harga yang agak mahal tapi dibeli ditempat yang kredibel, daripada harga murah tapi Si penjualnya tidak jelas.

Semuanya ada di Idwebhost.
Idwebhost hosting murah sebagai friends.

IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost







IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar